Kebijakan Refund

1. Pelanggan dapat mengajukan permintaan Refund, apabila:

a. Pengiriman barang kepada pelanggan melebihi batas waktu maksimal yang telah di tetapkan, yaitu:

  • Untuk Pelanggan Wilayah Jawa
    14 hari kerja (terhitung mulai tanggal transfer pembayaran pertama oleh pelanggan).
  • Untuk Pelanggan Wilayah Luar Jawa
    21 hari kerja (terhitung mulai tanggal transfer pembayaran pertama oleh pelanggan).

Catatan: hari besar/tanggal merah, Sabtu & Minggu tidak dihitung.

b. Barang yang dikirim kepada pelanggan tidak sesuai pesanan.

c. Pesanan barang belum dikirim sama sekali yang terjadi karena kekhilafan apapun alasannya di pihak Topscore.

2. Proses pembayaran refund ke pelanggan maksimal 14 hari kerja terhitung mulai tanggal pengajuan form Refund.

3. Jika barang yang dikirim kepada pelanggan sesuai pesanan dan pengiriman barang sebelum batas waktu estimasi pengiriman barang, maka pelanggan tidak dapat membatalkan pesanan (pengembalian dana tidak bisa dilakukan).

4. Dokumen permintaan Retur & Refund:

a. Mengisi formulir pengajuan (klik disini).

b. Bukti foto barang yang diterima untuk kebijakan retur poin 1a

c. Bukti transfer/slip setoran.