topscore
topscore.id

Cara Pengembalian Dana Customer

topscore.id

Customer Online Topscore.id dapat mengajukan pengembalian dana, dengan syarat sebagai berikut:

  1. Pengembalian dana customer hanya bisa dilakukan jika produk yang telah dibeli oleh Customer ternyata mengalami kerusakan/cacat produksi.
  2. Pengembalian dana customer diberikan sesuai dengan nilai barang yang telah dibeli.
  3. Produk yang mengalami kerusakan/cacat produksi harus dikirim terlebih dahulu ke Kami sebelum Kami melalukan pengembalian dana, dan Produk tidak boleh digunakan oleh Customer sebelumnya. Produk yang telah digunakan oleh Customer tidak bisa digunakan untuk pengembalian dana.
  4. Pengembalian dana akan kami proses paling lama 7 (Tujuh) hari kerja.
  5. Pengajuan Pengembalian dana maksimal 2 hari setelah produk diterima oleh Customer dan produk belum pernah digunakan oleh Customer.
  6. Sebelum Customer meminta pengembalian dana, maka Customer harus menghubungi tim Topscore.id melalui email, WA, Telepon atau berbagai layanan yang kami berikan dihalaman Kontak, paling lambat 2 hari setelah Produk diterima oleh Customer.